Eddies Adelia Raih Impian

By nova.id, Selasa, 21 Juni 2011 | 02:51 WIB
Eddies Adelia Raih Impian (nova.id)

Eddies Adelia Raih Impian (nova.id)

"Eddies Adelia (Foto: Isna) "

Eddies Adelia mengaku tak tahu berapa umur ibukota Jakarta. Artis 29 tahun ini tak terlalu memperhatikan hal itu karena merasa bukan orang Jakarta. "Aku, kan, perantau. Aku lahir dan besar di Yogyakartan" kilah bintang film 5 Sehat 4 Sempurna ini. Meski begitu, Eddies mengaku tetap cinta Jakarta. Ia menganggap Jakarta adalah kota untuk meraih impian. "Banyak lho orang dari luar Jakarta mengejar impiannya di sini. Seperti aku yang berasal dari Yogya. Kalau aku enggak merantau ke Jakarta, mungkin aku enggak jadi artis atau model," ujar pemilik nama asli Roniah Ismawati Azizah ini.

Eddies mengaku sudah nyaman tinggal di Jakarta. Meski ritme hidupnya sangat cepat, artis yang kini berjilbab ini merasa betah. "Semua yang ada di Jakarta pasti dikejar-kejar waktu. Pernah aku pulang ke Yogya, di sana kok hidup kayaknya terasa lambat. Wah, lama-lama aku malah enggak betah, pengen balik lagi ke Jakarta," ceritanya.

  Namun sesekali, Eddies merasa perlu rehat sejenak dari hiruk pikuk Jakarta. "Kalau lagi ada tawaran kerja di luar kota, sehari, dua hari, aku pakai untuk liburan. Itu perlu juga lho," tandasnya.Isna