Gading Marten Seleksi Calon Istri

By nova.id, Sabtu, 18 Juni 2011 | 23:45 WIB
Gading Marten Seleksi Calon Istri (nova.id)

Gading Marten Seleksi Calon Istri (nova.id)

"Gading Marten (Foto: Okki) "

Gading Marten sudah tiga tahun belakangan hidup sendiri tanpa kekasih. Rupanya, hal itu sama sekali tak menyurutkan niatnya untuk tetap mencari pasangan. Berbekal nasihat sang ayah tercinta, Roy Marten, Gading memilih untuk tak terburu-buru.

"Bokap gue selalu ingetin agar belajar dari kesalahan. Jangan sampai gagal nantinya, karena itu fatal. Bokap juga yang bilang mending terlambat daripada gagal," kata Gading.

Gading mengetahui jika banyak teman-temannya, bahkan mantan kekasihnya seperti Nirina Zubir sudah lebih dulu naik pelaminan. Tapi, pria yang kini berusia 29 tahun itu tetap memilih santai.

"Menurut gue, masing-masing orang, kan, punya pilihan. Memang banyak teman yang menikah muda. Kalau buat gue mending sedikit terlambat. Sekarang mau cari yang yakin dulu baru lanjut," kata pria yang sempat mendapatkan teror dari pesan singkat alias SMS itu. Diam-diam Gading juga melakukan seleksi dengan menetapkan karakter tertentu untuk calon pendampingnya kelak. Gading yang sering tampil apa adanya, mengidamkan perempuan yang tak jauh berbeda. "Asal nyambung saja beres. Gue bisa jadi diri sendiri dan dia juga bisa jadi diri sendiri. Baik atau cantik sih relatif, yang penting cemistry ketemu," ujar Gading. Lantas, benarkah sekarang ia tengah mencari  istri? "Pinginnya sih begitu, kalau pacaran lagi kayaknya enggak ya. Semakin dewasa orang enggak mau salah lagi. Umur gue sudah 29 tahun, jadi mau gimana lagi dong," tuturnya seraya tertawa.Okki