Angel Lelga: Saya Sangat Percaya Diri

By nova.id, Jumat, 17 Juni 2011 | 08:32 WIB
Angel Lelga Saya Sangat Percaya Diri (nova.id)

Angel Lelga Saya Sangat Percaya Diri (nova.id)

"Angel Lelga (Foto: Icha) "

Angel Lelga tak mau ikut-ikutan melakukan operasi plastik. Wanita yang kini berubah nama menjadi Angeliq itu merasa tak ada yang perlu diubah dari bentuk tubuhnya.

"Kalau aku pribadi sih, sudah sangat percaya diri dengan keadaan sekarang. Jadi enggak perlu operasi plastik," ujar Angel Lelga kepada tabloidnova.com, Jumat (17/6).

Angel mengakui, meski wajah dan tubuhnya asli, tak sedikit yang meragukan penampilannya. "Kadang-kadang orang nanya, apakah saya mengubah bentuk tubuh, padahal semua masih asli" ujarnya.

 Angel menjelaskan, ciptaan Tuhan jauh lebih indah dan sempurna dibanding buatan manusia. "Kalau aku pribadi enggak ada yang diubah-ubah.  Lagi juga kalau di operasi, hasilnya aku lihat sama semua.  Pasang silikon dihidung  sama bentuknya. Walaupun aku sedikit pesek, tapi kelihatan manis. Jauh lebih indah dibanding operasi plastik," ujarnya.

 Lantas bagaimana komentar Angel soal artis yang melakukan operasi plastik? "Enggak perlu operasi plastik. Kalau dia udah siap masuk di dunia entertainment, dia harus tahu apa yang ada dalam dirinya, kekurangan atau kelebihannya. Jadi enggak perlu diubah-ubah," ucapnya.Icha