Maia Estianty Sudah Setahun Dekat Dengan Matteo Guerinoni

By nova.id, Jumat, 17 Juni 2011 | 04:14 WIB
Maia Estianty Sudah Setahun Dekat Dengan Matteo Guerinoni (nova.id)

Maia Estianty Sudah Setahun Dekat Dengan Matteo Guerinoni (nova.id)

"Maia Estianty (Foto: Okki) "

Kisah asmara Maia Estianty, kembali jadi perbincangan. Beberapa waktu lalu, Maia terlihat mengenakan bandul kalung berinisial 'MM'. Belakangan, bandul tersebut didefinisikan sebagai 'Maia-Matteo' seiring dengan kabar kedekatan Maia dengan Matteo Guerinoni, pria asal Italia. Kedekatan ibu tiga anak itu dengan Matteo dibenarkan sahabat Maia yang juga komedian, Edrick Tjandra.

"Kalau dekat sih, Bunda (sapaan Maia) dekat sama Matteo. Kita satu geng, bukan hanya Bunda," kata Edrick kepada tabloidnova.com. Belakangan tak hanya isu kedekatan Maia dengan Matteo yang juga pembalap motor itu santer diberitakan. Kabar Maia akan segera mengakhiri masa jandanya berhembus kencang. Tapi sepertinya, rencana itu belum akan terwujud dalam waktu dekat. "Kalau nikah belum," cetus Edrick.

Meski menurut Edrick kedekatan itu sudah terbina lebih dari satu tahun, rupanya ibunda dari Al, El, dan Dul itu lebih berhati-hati. "Matteo itu sudah lumayan dekatnya. Lagian dia sudah kita anggap sebagai keluarga. Sudah satu tahun lebih sama Bunda dan kami," katanya.  Maia memiliki sifat yang ceplas-ceplos dan apa adanya. Sebaliknya, Matteo terlihat lebih dingin dan santai. Menurut Edrick, sosok Maia yang memang sedang tanpa pendamping itu terlengkapi dengan kehadiran Matteo. "Matteo itu baik, supel, sama kita cepat akrab, orangnya nice, bahasa Indonesianya lancar dan sudah akrab," kata Edrick yang menilai keduanya cocok sebagai pasangan. "Cocok,  karena Matteo orangnya tidak terlalu bawel dan berisik. Dia orangnya calm, enaklah," tambahnya. Sebagai sahabat, Edrick hanya bisa memberi doa terbaik bagi Maia. Menurutnya, tidak hanya sekedar doa pernikahan, Edrick mengharapkan kalau Maia bisa mendapatkan pasangan yang lebih baik. "Aku enggak bilang Bunda cepat nikah. Apapun yang terbaik, aku akan mensupport Bunda. Saya yakin Bunda akan bisa memilih yang terbaik," doanya.Okki