The Virgin Diserbu 15 Ribu Penggemar Hongkong

By nova.id, Kamis, 16 Juni 2011 | 04:58 WIB
The Virgin Diserbu 15 Ribu Penggemar Hongkong (nova.id)

The Virgin Diserbu 15 Ribu Penggemar Hongkong (nova.id)

"The Virgin (Foto: Okki) "

Duo The Virgin, Mitha dan Dara, baru saja kembali dari Hongkong setelah mendapatkan penghargaan dalam salah satu acara musik bergengsi disana.  Dara dan Mitha mengaku tak bisa menyembunyikan rasa bangganya.

"Sebenarnya kami  sudah tiga kali kesana, tapi waktu itu hanya untuk keperluan perform biasa saja. Kalau kemarin kami nyanyi untuk kebutuhan sebuah acara penghargaan di televisi Hongkong. Alhamdulillah, kami dapat award sebagai Grup Band Terfavorit," ujar Mitha saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (16/5) siang. Di Hongkong,  Mitha  sempat ragu. Pasalnya, Mitha sempat berpikir lagu-lagu ciptaannya sama sekali tak bergema disana.  "Aku sempat tanya ke manajer, lagu-lagu kita disini terkenal enggak sih," tutur Mitha polos.

Keraguan Mitha itu langsung terjawab. "Waktu kita gladi resik juga enggak berharap apa-apa. Enggak berharap menang apalagi direspon oleh penonton. Enggak tahunya kejutan banget. Disana penonton membludak. Kami  diserbu 15 ribu penonton, hall-nya penuh sesak," ucap Dara berapi-api. Melihat antusiasme penonton yang diluar dugaan, mereka tak bisa berbuat banyak. Bahkan, ada penggemar yang mencoba naik ke panggung dan mencium Dara. Namun, untungnya tak ada insiden yang merugikan mereka.

"Alhamdulillah enggak ada yang macam-macam. Sempat parah juga, aparat keamanan juga enggak menyangka kalau sampai begitu, ada yang naik ke atas panggung. Awalnya ada satu orang yang mau cium dan peluk aku, tapi akhirnya semua yang dibelakangnya ikut maju," terang Mitha.Okki