Joy Tobing Tuding Nazaruddin Rekayasa Kasus Suaminya

By nova.id, Kamis, 16 Juni 2011 | 04:00 WIB
Joy Tobing Tuding Nazaruddin Rekayasa Kasus Suaminya (nova.id)

Joy Tobing Tuding Nazaruddin Rekayasa Kasus Suaminya (nova.id)

"Joy Tobing (Foto: Okki) "

Joy Tobing selalu meneriakkan  keadilan untuk suaminya. Sejak suaminya, Daniel Sinambela ditahan, Joy menilai ada rekayasa di dalamnya.

"Dari awal sudah ada rekayasa dari M Nazaruddin melalui kekuasaan yang dimilikinya," ujar Joy menyebut nama mantan bendahara Partai Demokrat yang kini tengah dicari KPK..

 Joy pasrah melihhat sang suami mengenakan pakaian tahanan. Ibu satu anak itu hanya bisa berdoa kepada Tuhan agar masalahnya terselesaikan. "Saya cuma berdoa, Tuhan tolong kami. Kita cuma beriman sama Tuhan, saya yakin keadilan akan diberikan oleh Tuhan kepada suami saya," katanya. Joy tak menampik jika pada awalnya ia sedih karena harus ditinggal sang suami. Namun, Joy memiliki cara sendiri jika rasa sedih itu tiba. "Awalnya sedih, kalau nangis aku peluk anakku, Joshua. Meskipun masih empat bulan, aku yakin dia paham, ikatan bathin kami sangat kuat. Saya selalu doa dengan Joshua. Kerinduan itu mah enggak perlu diungkapkan," beber Joy seraya tersenyum.  Melihat anak lelakinya butuh perhatian penuh, Joy mengaku tak mau egois dengan berlama-lama bersedih. "Tetap enjoy saja, kalau ada masalah jangan disimpan, dilepaskan saja, tetap ceria demi anak," katanya sambil berharap. "Semoga suamiku cepat bebas." Okki