Olivia Jensen Lubis Tak Disetujui Sang Bunda

By nova.id, Rabu, 15 Juni 2011 | 06:04 WIB
Olivia Jensen Lubis Tak Disetujui Sang Bunda (nova.id)

Olivia Jensen Lubis Tak Disetujui Sang Bunda (nova.id)

"Olivia Jensen Lubis (Foto: Icha) "

Olivia Jensen Lubis senang bukan main saat melihat aktingnya dalam  film terbarunya Tarix Jabrix 3. Dalam film tersebut, Olivia berperan sebagai Melly, komandan sebuah genk motor kawasan, Bandung, Jawa Barat. Olivia bangga lantaran berhasil menguasai motor trail dan adu balap dengan Cacing yang diperankan oleh Tria 'Changcuters'. Padahal, sebelumnya, ia tak bisa mengendarai motor sama sekali.

"Pengalaman main di film ini seru banget dan beda dengan film sebelumnya. Aku awalnya engak bisa naik motor. Dengan waktu seminggu aku berusaha sebaik mungkin untuk mengendalikan motor itu. Belajarnya enggak yang matic, langsung manual, karena motor trail itu, kan ,manual," bebernya saat ditemui dalam peluncuran film barunya, Tarix Jabrix 3, Planet Holywood, Jakarta, Selasa (14/6).

 Dalam pembuatan film tersebut, Olivia beberapa kali harus jatuh lantaran menggunakan motor trail di pegunungan. Namun, hal itu tak membuatnya kapok. Justru, Olivia semakin bangga saat melihat hasilnya.

 "Ya, kalau kata orang, enggak jatuh enggak belajar. Tapi pas tahu hasil jadinya kayak gini, aku senang banget. Kayak udah bisa naik motor bertahun-tahun, padahal baru seminggu," tawanya.

Olivia sempat dimarahi sang bunda lantaran menerima peran ini. "Mama awalnya sih enggak setuju karena takut aku terbawa sama perannya, tomboi, suka naik motor, terus ikut-ikutan geng motor. Tapi pas aku jelasin, akhirnya diizinin," ceritanya.Icha