Olivia Jensen Lubis Tak Mau Komentari Kasus Afgan

By nova.id, Selasa, 14 Juni 2011 | 13:46 WIB
Olivia Jensen Lubis Tak Mau Komentari Kasus Afgan (nova.id)

Olivia Jensen Lubis Tak Mau Komentari Kasus Afgan (nova.id)

"Olivia Jensen Lubis (Foto: Icha) "

Olivia Jensen Lubis enggan mengomentari kasus yang menimpa teman dekatnya, Afgansyah Reza. Olivia mengaku tak mau tahu.

"Aku enggak mau komentar, mudah-mudahan cepat selesai. Isu ini tidak enak didengar, dia sahabat aku juga soalnya," ujar Olivia, saat ditemui dalam acara peluncuran film Tarix Jabrix 3, Planet Holywood, Jakarta, Selasa (14/6) malam.

Dikatakan wanita yang berperan sebagai Melly di film barunya itu, dirinya baru mengetahui jika Afgan dilaporkan perihal pelanggaran kontrak.

 "Aku bingung masalah ini tiba-tiba muncul, jadi belum tahu siapa yang salah yang benar. Aku enggak bisa komentar,dia sekarang kan lagi di Malaysia juga," jawabnya.

Olivia mengaku selalu memberi support kepada Afgan yang disebut-sebut sudah menjadi pacarnya."Yang pasti dia harus kuat,  apalagi mungkin sudah masuk masalah hukum. Lebih bagus menyelesaikan masalah baik-baiki," ujarnya.

Sebagai teman yang juga sama-sama masuk di managemen WannaB, Olivia mengaku tak pernah mendapat masalah, atau mengalami pelanggaran kontrak. Namun, Olivia hanya bisa berharap masalahnya pun cepat selesai.

"Aku belum ada kontak, enggak bisa kasih solus, tapi aku bisa jadi teman yang dengarkan masalah dia. Aku masih bingung  benar apa enggak," ucapnya Icha