Intan Nuraini Nikah Empat Bulan Lagi

By nova.id, Senin, 13 Juni 2011 | 04:27 WIB
Intan Nuraini Nikah Empat Bulan Lagi (nova.id)

Intan Nuraini Nikah Empat Bulan Lagi (nova.id)

"Intan Nuraini dan Donny (Foto: Okki) "

Intan Nuraini menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Donny Azwan Putra (30). Selama ini Intan seolah menyembunyikan kabar baik itu. Namun, sekarang Intan sudah mulai terbuka.

"Insya Allah (menikah) Oktober. Soal tanggal, pokoknya nanti dikabari, doakan saja semoga lancar," ucap Intan saat dijumpai di hotel Grand Sahid Jaya, Sudirman, Jakarta, Minggu (12/6) malam.  Menjelang hari bahagia yang tinggal empat bulan lagi, sejumlah persiapan pun sudah dilakukan. Tapi, Intan dan Donny belum mau bicara terlalu jauh. Rupanya, sejoli yang terpaut usia lima tahun itu ingin memberikan kejutan dalam pernikahannya. "Persiapan sejauh ini sudah 60 persen. Doakan saja, semoga lancar," ucap mantan kekasih artis Sahrul Gunawan dan Vicky Nitinegoro itu. 

Soal tempat pernikahan, Intan tak terlalu ingin bermewah-mewah. Menurutnya, semua orang terdekatnya bisa hadir dan menyaksikan kebahagiaan mereka sudah lebih dari cukup. "Enam puluh persen itu sudah siapkan baju, dekorasi, adat sudah disiapkan. Tempat nanti saja, aku enggak muluk-muluk yang penting semua keluarga yang diundang datang, banyak yang doakan," ujar pemain film 'Baik-baik Sayang' itu. Demi kelancaran pesta pernikahannya, Intan dan Donny memilih menyerahkan sebagian persiapannya pada panitia khusus pernikahan alias Wedding Organizer (WO). Namun, bukan berarti Intan dan Donny lepas tangan begitu saja. "Nanti kita pakai WO (Wedding Organizer) supaya lebih mudah. Inginnya enggak terlalu banyak undangan tapi yang dekat-dekat diundang. Adatnya masih rahasia, biar surprise." Okki