Yuni Shara: Saya Harus Berubah

By nova.id, Senin, 13 Juni 2011 | 01:45 WIB
Yuni Shara Saya Harus Berubah (nova.id)

Yuni Shara Saya Harus Berubah (nova.id)

"Yuni Shara (Foto: Okki) "

Tak seperti adiknya, Yuni Shara termasuk penyanyi yang jarang sekali bergonta-ganti model  rambut. Setelah beberapa waktu lalu mencoba berambut panjang, kini Yuni kembali mencobanya. "Saya mencoba bertahan dengan rambut panjang. Saya suka rambut seperti ini karena nyaman. Saya enggak suka yang terlalu rapi, saya suka yang simple. Saya harus tahan dulu mesti agak enggak betah. Kalau rambut tanggung, kan, jelek," kata Yuni.  Raffi Ahmad memberi tanggapan positif saat Yuni berencana untuk memanjangkan rambutnya. "Tanggapannya asik-asik saja, tapi saya lebih terlihat gendut. Kalau rambut saya seperti ini, saya bisa handle sendiri," kata Yuni.

Malah menurut Yuni, sang pacarlah yang menahannya agar  tak memangkas pendek rambutnya seperti biasa. "Saya coba bertahan dengan rambut seperti ini. Raffi yang nahan supaya rambut saya tetap seperti ini, Cavin, Cello juga minta saya jangan lagi berambut pendek, mereka semua yang nahan saya, saya harus dengerin mereka," kata Yuni.  Sekitar satu pekan lalu, Yuni dan Raffi pergi berdua ke Jepang. Lantas, apakah Yuni memang sengaja mengadaptasi gaya rambut remaja Jepang agar lebih terlihat muda dan modis? "Disana (Jepang) itu bukan rambut seperti ini yang lagi ngetrend. Disana cowoknya malahan yang lebih banyak dandan. Saya enggak ikutin gaya rambut di Jepang. Saya sebelum ke Jepang juga begitu," aku Yuni. 

Uniknya, rambut Yuni yang dikatakannya seperti 'talang air' itu ternyata sudah menjadi trend rambut palsu alias wig di salah satu pusat perbelanjaan. "Rambut ini sudah ada wignya di Mangga Dua, saya nanya sama banci-banci gitu," katanya seraya tertawa. "Dulu seorang Yuni Shara bajunya tali satu dan mini, sekarang enggak lagi. Saya harus berubah," jelasnya.Okki