Ririn Dwi Aryanti Ngidam Makanan Khusus

By nova.id, Senin, 13 Juni 2011 | 01:10 WIB
Ririn Dwi Aryanti Ngidam Makanan Khusus (nova.id)

Ririn Dwi Aryanti Ngidam Makanan Khusus (nova.id)

"Ririn dan Aldi (Foto: Okki) "

Ririn Dwi Aryanti sangat antusias dengan kehamilannya. Ririn selalu menikmati  pergerakan calon bayi yang ada di dalam kandungannya.

"Sekarang calon bayinya lagi gerak-gerak terus, aku jadi gampang lapar. Alhamdulillah sih makannya teratur," kata Ririn saat dijumpai di Hotel Grand Sahid Jaya, Sudirman, Jakarta, Minggu (12/6) malam. Sang suami, Aldy hanya bisa memaklumi kondisi Ririn. "Sekarang Ririn gampang lapar dan kerjaannya tidur terus," kata Aldy. Akibat hanya makan dan tidur setiap hari, bobot tubuh pemain sinetron 'Takdir' itu menjadi melonjak. "Kira-kira naik hampir 5 kilogram, sekarang sudah tambah lagi. Ke pipi gemuknya," kata Ririn bersungut-sungut. "Tapi tetap oke, lo," sahut Aldy.  Jika Ririn sudah menginginkan makanan tertentu, Aldy hanya bisa menuruti keinginan sang istri. Namun, kata Aldi, hampir semua yang diminta Ririn adalah makanan khas Indonesia.

"Ya, makanannya macam-macam. Pagi minta soto betawi, soto mie, atau bubur ayam, dan lontong sayur," kata Aldy seraya tertawa. "Aku suka makanan Indonesia banget, terutama makanan Padang. Sudah beberapa hari ini aku suruh dia beli," tandas Ririn.Okki