Eko Patrio: Saya Sering Panik

By nova.id, Senin, 13 Juni 2011 | 00:57 WIB
Eko Patrio Saya Sering Panik (nova.id)

Eko Patrio Saya Sering Panik (nova.id)

"Eko Patrio, Viona, dan anak (Foto: Okki) "

Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio sudah sepuluh tahun menjalani biduk rumah tangga dengan sang istri, Viona Rosalina. Pasangan yang menikah pada 12 Oktober 2001 itu mengaku masih suka cekcpun tak bisa menampik hal itu.

"Lucu kalau  rumah tangga enggak ada masalah. Pastih ada satu atau dua hambatan. Kalau memang ada masalah, segera ditangani," kata Eko saat dijumpai di hotel Grand Sahid Jaya, Sudirman, Minggu (12/6) malam. Eko dan Viona dikaruniai tiga orang anak, Syawal Adrevi Putra Purnomo, Naila Ayu, dan Cannavaro Adrevi Putra Purnomo. Memiliki tiga anak yang punya karakter berbeda sempat memicu 'keributan' antara Eko dan Viona.

"Kami sering ribut soal anak. Anak sudah tiga,  harus bisa ditangani. Saya yang lebih banyak panik. Viona yang tugasnya menenangkan saya," ujar Eko. Banyak contoh kecil yang mana bisa membuat pria kelahiran Tanjunganom, Nganjuk 40 tahun lalu itu lebih uring-uringan ketimbang istrinya.  "Biasanya masalah muncul kalau anak sakit. Saya langsung panik dan langusng berniat bawa anak ke rumah sakit. Kalau Viona enggak, dia mending tenang dan cari obat dulu," tutur Eko. Viona yang memiliki sifat jauh lebih tenang daripada suaminya mengaku tak keberatan dengan sifat  Eko itu. Menurut Viona, masing-masing sifat yang dimiliki setiap pasangan bisa saling melengkapi. "Kami  seperti unsur ying dan yang, jadi saling mengisi dan melengkapi" jelas Viona.Okki