Judika Puji Habis Ahmad Dhani

By nova.id, Minggu, 12 Juni 2011 | 04:35 WIB
Judika Puji Habis Ahmad Dhani (nova.id)

Judika Puji Habis Ahmad Dhani (nova.id)

"Judika (Foto: Okki) "

 Mantan runner-up Indonesian Idol 2, Judika, resmi bergabung ke dalam manajemen Ahmad Dhani, Republik Cinta Management (RCM). Judika didapuk sebagai penyanyi band baru garapan Dhani, Mahadewa. Band itu memang sengaja diciptakan untuk mengisi kevakuman Dewa 19 yang baru saja kehilangan vokalis.

"Masyarakat sudah banyak tahu. Jadwal manggung kami banyak yang off air. Sambutan masyarakat juga bagus," kata Judika.

Mahadewa sendiri sudah secara resmi ditampilkan untuk pertama kalinya di panggung musik Dahsyat tepat di hari ulang tahun Ahmad Dhani, 26 Mei lalu. Sebuah single berjudul 'Cinta Itu Buta' karya Dhani pun diperdengarkan. Menjadi anak asuh Dhani, Judika sempat mengaku kerepotan. Pasalnya, pria bernama asli Judika Nalon Abadi Sitohang itu masih tetap menjalani karier musik solonya.

"Jadwal mungkin agak repot. Sekarang aku nyanyi solo dan ngeband jalan. Tapi gue pilih fokus di Mahadewa," katanya.

Bergabungnya Judika ke dalam RCM, diakuinya sebagai kebanggaan tersendiri. Tak segan Judika memuji sang bos Ahmad Dhani.

"Aku salut sama mas Dhani. Dia punya banyak band dalam manajemennya, tapi semua pekerjaan dilakukan dengan profesional, semuanya bisa diatur. Enggak semua orang bisa seperti dia lo," katanya bangga

Judika juga mengikuti pasukan RCM yang lebih sering mengenakan pakaian serba hitam. Bahkan, potongan rambut Judika pun dibuat sangat nyentrik. "Potongan rambut ini enggak disuruh mas Dhani, memang maunya gue kayak gini. Biar ada penampilan baru. Apalagi sekarang memang ngeband sama Mahadewa," kata anak dari keenam dari tujuh bersaudara itu. "Gue juga sempat tanya ke dia soal ganti gaya rambut, dia juga enggak masalah," ucapnya.

Okki