Yuni Shara Diminta Segera Nikah Dengan Raffi Ahmad

By nova.id, Sabtu, 11 Juni 2011 | 22:27 WIB
Yuni Shara Diminta Segera Nikah Dengan Raffi Ahmad (nova.id)

Yuni Shara Diminta Segera Nikah Dengan Raffi Ahmad (nova.id)

"Yuni Shara (Foto: Okki) "

Meski sudah cukup lama menjalin cinta, Yuni Shara tak menampik jika banyak masih pihak yang menyangsikan asmaranya dengan Raffi Ahmad. Bahkan, keluarga Yuni pun sempat tak merestui hubungan mereka.

"Sepupu ibu saya awalnya tidak setuju dengan hubungan ini. Sekarang dia sama Raffi malah sayang sekali," aku Yuni. Tak hanya keluarga yang ragu akan kelangsungan cinta sejoli yang baru saja pulang dari liburan romantis di Jepang itu. Seiring berjalannya waktu, baik keluarga dan teman-teman dekat Yuni yang tadinya tak setuju, malah berbalik mendukung cinta keduanya.

"Mungkin semua orang yang tadinya enggak setuju melihat aura bahagia saya. Teman-teman saya yang dulu bilang heran, sekarang malah berbalik mendukung," tuturnya.  Yuni yang usianya terpaut 15 tahun lebih tua dibanding Raffi, diminta untuk segera kembali menikah. Permintaan spesial itu datang dari sahabat-sahabatnya.  "Teman-teman saya malah bilang ingin melihat saya cepat nikah."

Yuni memilih melangkah perlahan menapaki perjalanan cinta bersama Raffi. "Soal hubungan kami, saya enggak minta saran ke siapa-siapa. Saya terlalu banyak berpikir sendiri. Saya pernah gagal, pernah malu jadi janda. Saya enggak mau gagal lagi," tegasnya.Okki