Rizky 'Kabur' Gara-gara The Titans Sepi Job?

By nova.id, Jumat, 10 Juni 2011 | 06:54 WIB
Rizky Kabur Gara gara The Titans Sepi Job (nova.id)

Rizky Kabur Gara gara The Titans Sepi Job (nova.id)

"Andhika The Titans (Foto: Icha) "

Mantan personel Peterpan yang kini menggawangi band The Titans, Andhika, kecewa dengan sikap vokalisnya. Pasalnya, sang vokalis, Rizky tiba-tiba bernyanyi bersama band Drive tanpa sepengetahuan manajemen The Titans.

Saat berbincang dengan tabloidnova.com, Andhika menampik jika sebelumnya antara dirinya dengan Rizky ada masalah. "Belum bisa ngomong apa-apa. Sebelumnya memang enggak ada konflik sih," kata Andhika.

 Dituturkan Andhika, sejauh ini Rizky masih terlihat bersemangat saat berlatih dengan The Titans. "Selama ini saya lihat jiwa ngeband Rizky masih ada. Dia masih datang kalau The Titans latihan," katanya. Namun, Andhika memang sudah menaruh curiga pada vokalis yang wajahnya mirip Ariel Peterpan itu. "Mungkin dia jenuh, secara sudah lima tahu bareng The Titans. Mungkin dia ingin suasana baru. Tapi saya minta hargai yang lain juga," ujar Andhika. Kabar 'menyelewengnya' Andhika konon gara-gara The Titans sedang sepi tawaran nyanyi.Apa kata Andhika?. "Enggak sepi job juga. Jadwal kita masih padat kok, cuma hari ini saja lagi libur. Saya juga lagi ada proyek band di luar The Titans," katanya.Okki