Cinta Laura Tolak Operasi Plastik

By nova.id, Jumat, 10 Juni 2011 | 03:54 WIB
Cinta Laura Tolak Operasi Plastik (nova.id)

Cinta Laura Tolak Operasi Plastik (nova.id)

"Cinta Laura (Foto: Okki) "

Cinta Laura tak berniat mempercantik diri melalui operasi plastik. Penyanyi belia itu mengaku takut akan efek pasca operasi.  Namun, Cinta juga tak menampik jika sebagai publik figur ditutunt untuk selalu tampil sempurna.

"Aku enggak pernah terpikir untuk melakukan operasi. Aku enggak kaget kalau artis memang harus cantik, tapi, kan, ada cara lain," kata Cinta saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (9/6) siang. 

Penyanyi blasteran Indonesia-Jerman itu terang-terangan tak setuju dengan perempuan yang melakukan operasi demi kecantikan. "Aku sangat enggak setuju kalau dengan operasi plastik," tegasnya.

Menurutnya, operasi boleh saja dilakukan kalau terpaksa dan diperlukan. "Menurutku kalau operasi enggak banget kecuali kalau terpaksa. Misalnya operasi karena kecelakaan terus mukanya rusak and dioperasi plastik," kata Cinta. Cinta menilai, operasi plastik harus punya alasan kuat, misalnya kerusakan pada bagian tubuh akibat kecelakaan. Namun jika operasi itu sudah bertujuan untuk mengutak-atik bentuk tubuh, Cinta sangat tak menyukainya. "Kalau operasi untuk membuat mancung hidung, atau mengecilkan rahang, besarkan payudara, lebih baik jangan deh karena efek sampingnya sangat berbahaya," ucap Cinta.Okki