Cinta Laura Ingin Lebih Baik dari Agnes Monica

By nova.id, Kamis, 9 Juni 2011 | 11:39 WIB
Cinta Laura Ingin Lebih Baik dari Agnes Monica (nova.id)

Cinta Laura Ingin Lebih Baik dari Agnes Monica (nova.id)

"Cinta Laura (Foto: Okki) "

Cinta Laura Kiehl segera bertolak ke Amerika Serikat pada akhir bulan Agustus 2011. Pelantun lagu 'Baby' itu akan melanjutkan kuliahnya di Columbia University.

"Keputusanku sudah final. Aku akan memulai kuliah tanggal 29 Agustus 2011 nanti," kata Cinta saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (9/6) siang. Cinta akan berkonsentrasi seputar pendidikannya. Namun, jika suatu saat ia ditawari bekerja di negara adidaya itu, Cinta mengaku tak akan menolaknya. "Buatku yang terpenting adalah pendidikan. Tapi kalau nanti ada kesempatan mengembangkan karier disana, kenapa enggak. Itu juga kesempatan untuk berkarier internasional," kata belia berusia 17 tahun itu. 

"Buat aku popularitas itu mungkin hanya sekadar pembuktian diri kalau aku mampu berkarya. Aku cuma berusaha sehingga disukai banyak orang," ujarnya. Agnes Monica dan Anggun C Sasmi sudah lebih dulu berkarier di luar negeri. Apakah Cinta akan mengikuti jejak kedua seniornya itu? "Aku enggak mau sama sekali menyaingi Agnes dan Anggun yang sudah lebih dulu dari aku. Yang pasti aku harus lebih baik dari mereka," katanya seraya tertawa.Okki