Olga Syahputra: Mata dan Bibirku Luar Biasa

By nova.id, Kamis, 9 Juni 2011 | 03:49 WIB
Olga Syahputra Mata dan Bibirku Luar Biasa (nova.id)

Olga Syahputra Mata dan Bibirku Luar Biasa (nova.id)

"Olga Syahputra (Foto: Okki) "

Operasi plastik sedang marak diperbincangkan. Sebagai publik figur yang dituntut selalu berpenampilan necis, Olga Syahputra menolak keras melakukan operasi.

"Insya Allah Olga enggak akan pernah melakukan operasi plastik. Allah sudah berikan yang terbaik. Nikmati saja sama apa yang Allah kasih," kata Olga saat dijumpai di Universitas Paramadina, Jakarta Selatan, Rabu (8/6). 

Olga hanya bisa mengelus dada mendengar banyaknya orang yang melakukan operasi plastik. "Kalaupun ada orang yang ingin melakukan operasi, ya, terserah pribadi masing-masing. Semuanya jelas ada risikonya. Sampai sekarang aku percaya diri sendiri. Banyak orang yang memuji kegantengah aku, mata dan bibir aku luar biasa. Kalau enggak keren, enggak jadi artis dong," candanya. Jika nanti Olga mendapatkan tambatan hati, Olga berharap bisa terhindar dari perempuan yang memiliki hobi mengutak-atik tubuhnya. Pelantun lagu 'Hancur Hatiku' itu memilih untuk memiliki pacar yang punya tubuh alami. "Aku melihat cewek yang benar-benar alami. Aku suka yang rambut panjang dan kulit bersih," terangnya.Okki