Glenn Fredly dan Dewi Sandra Akrab Lagi

By nova.id, Kamis, 9 Juni 2011 | 00:36 WIB
Glenn Fredly dan Dewi Sandra Akrab Lagi (nova.id)

Glenn Fredly dan Dewi Sandra Akrab Lagi (nova.id)

"Glenn Fredly (Foto: Okki) "

Hubungan Glenn Fredly dan Dewi Sandra perlahan mulai membaik. Keduanya dikabarkan sempat berseteru usai bercerai dua tahun silam.

"Hubungan saya dengan Dewi baik sekali. Kemarin juga telepon-teleponan," kata Glenn di Sinou Kaffee, jalan Panglima Polim V, Jakarta Selatan, Rabu (8/6) petang.  Sikap tertutup Glenn pasca perceraian, kini sama sekali tak terlihat. Dewi, dikatakan Glen, masih sering bertukar cerita dengannya.

"Kemarin Dewi sempat cerita, dia mau pergi ke Inggris. Menurut saya, yang terpenting itu ada silaturahmi dan hubungan baik. Segala sesuatunya saya lalui dengan baik sekarang," ujar Glenn.  Meski  tanpa pendamping hidup, Glenn tak pernah merasa kesepian. "Saya benar-benar nikmati banget, happy dengan apa yang saya jalani. Semuanya, kan, ada waktunya. Mungkin saja saya bertemu dengan orang yang tepat."  Lantas, akankah ia kembali menjadikan Dewi sebagai rekan kerjanya? "Kalau duet enggak. Rencana tahun depan saya akan rilis konser saya di 2012 untuk 17 tahun saya berkarier. Konsepnya sebagai Glenn Fredly yang baru tanpa melibatkan Dewi," ungkapnya.Okki