Asha Shara: Seksi Harus Smart dan Punya Sex Appeal

By nova.id, Rabu, 8 Juni 2011 | 06:09 WIB
Asha Shara Seksi Harus Smart dan Punya Sex Appeal (nova.id)

Asha Shara Seksi Harus Smart dan Punya Sex Appeal (nova.id)

"Asha Shara (Foto: Okki) "

Sejak pergantian tahun lalu, Asha Shara memilih untuk mengenakan pakaian tertutup. Asha selama ini dikenal sebagai artis seksi yang kerap berpakaian terbuka. Kini imej itu mulai ia hilangkan.

"Memang sudah resolusi aku tahun 2011 untuk lebih tertutup," kata Asha saat dijumpai di Universitas Paramadina, Jl. Gatot Subroto Kav. 97. Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/6) siang.  Di awal tahun lalu, belia 23 tahun itu mengaku melakukan koreksi diri.  "Aku sempat mengingat-ingat apa yang aku harus ubah. Dulu dibilang seksi karena bajuku terbuka," kata pemain film Terowongan Casablanca itu.  Berpakaian tertutup , menurut Asha bisa menghindari diri dari laki-laki yang hendak berpikiran negatifa. "Sekarang aku lebih  tertutup. Menghindari orang berbuat negatif," kata Asha.

Baginya, menjadi perempuan seksi tak harus terus menerus berpakaian terbuka dengan memamerkan tubuh. "Aku baru tahu, seksi enggak harus terbuka. Tapi smart, dari hati, dan punya sex appeal," katanya.  Rupanya, keputusan Asha untuk menutup diri, ditanggapi positif oleh keluarganya. "Aku rasain support, terutama papa dukung banget, selalu kasih jempol kalau lihat aku pakai baju tertutup," ucapnya. Okki