Kate-William Bulan Madu Mewah di Pulau Persembunyian Favorit

By nova.id, Selasa, 31 Mei 2011 | 14:29 WIB
Kate William Bulan Madu Mewah di Pulau Persembunyian Favorit (nova.id)

Kate William Bulan Madu Mewah di Pulau Persembunyian Favorit (nova.id)

"Foto: Getty Images "

Pengantin baru Pangeran William-Kate Middleton sedang menikmati manisnya berumah tangga. Sebelas hari setelah resmi menjadi suami istri, William-Kate terlihat tengah berbulan madu di sebuah pulau romantis dan terpencil di negara bernama Seychelles.

Mereka terbang ke negara yang terletak di Samudera Hindia (Afrika) itu dengan jet pribadi dan menyewa vila kayu nan mewah selama 10 hari (tarif semalam 4000 poundsterling atau Rp 56 juta). Vila mewah yang kerap dipakai sejumlah orang berduit untuk mencari privasi ini dilengkapi dengan paviliun yoga, pelayan pribadi, taman pribadi, kolam, dan kamar mandi terbuka.

Lokasi ini didominasi perkebunan kelapa dan memiliki pemandangan menghadap Samudera Hindia. Kabarnya, William-Kate banyak menikmati hari-harinya di sana dengan berkapal pesiar, berenang, diving, dan menikmati sunset.

Seperti biasa, pemerintah dan media setempat amat melindungi keberadaan para wisatawan, sehingga tak melaporkan aktivitas orang-orang terkemuka di sana. Lokasi ini tak begitu asing buat William-Kate, sebab pada 2007 mereka pernah berlibur di Pulau Desroches yang tak jauh dari tempatnya berbulan madu.Ical