Risty Tagor: Tak Ada Larangan

By nova.id, Sabtu, 28 Mei 2011 | 02:42 WIB
Risty Tagor Tak Ada Larangan (nova.id)

Risty Tagor Tak Ada Larangan (nova.id)

"Risty Tagor dan Rifky Balweel (Foto: Isna) "

Setelah dinikahi Rifky Balweel dan melahirkan anak pertamanya,  Risty seolah hilang  ditelan bumi. Istirahat sejenak dari dunia hiburan, bukan berarti Risty tak rindu untuk kembali ke layar kaca.

"Bulan Juli atau Agustus aku mulai kerja lagi. Tapi aku juga pilih kerjaan yang bisa bawa anakku, biar sambil momong," tutur Risty saat berbincang dengan tabloidnova.com.Risty sudah menerima banyak tawaran akting usai melahirkan. "Dua minggu sesudah melahirkan, aku dapat banyak tawaran syuting dan pengisi acara, tapi aku belum mau karena Arsen lahir lewat proses sesar, jadi masih suka terasa sakit," kata Risty.Penolakan Risty terhadap beberapa tawaran syuting tak melulu akibat kondisi tubuhnya yang belum siap. Risty tak mau mementingkan pekerjaan sehingga mengakibatkan kehilangan momen penting bersama anak.

"Aku pending syuting karena enggak mau kehilangan momen sama anak. Usia nol sampai satu tahun itu masa keemasan kan. Banyak hal terjadi disana dan sangat berharga buat orangtua," kata Risty terdengar sangat dewasa. Jika nanti anak sematawayangnya sudah lebih kuat untuk mengikuti ibundanya, Risty berjanji akan melanjutkan kariernya. "Sebenarnya enggak ada larangan dari Rifky. Makanya nanti aku mau syuting lagi. Aku juga sempat tanya ke Rifky, dan dia oke-oke saja, asal anaknya jangan sampai lupa," katanya sambil tertawa. Lantas, bagaimana jika ada tawaran sinetron kejar tayang alias stripping? "Lihat nanti fleksibel waktunya," katanya.Okki