Julia Perez Jadi Manajer Tinju

By nova.id, Jumat, 27 Mei 2011 | 11:45 WIB
Julia Perez Jadi Manajer Tinju (nova.id)

Julia Perez Jadi Manajer Tinju (nova.id)

"Julia Perez dan Gaston Castano (Foto: Icha) "

Julia Perez baru saja terpilih menjadi manajer Tim Garuda Merah Putih yang akan berlaga di President Cup XXI. Jupe tak menyangka bakal menyandang status sebagai manajer tinju.

"Saya sebenernya enggak nyangka bisa ikut terlibat di Tim Garuda ini. Pertama kali  hadir di acara tinju marinir,  saya kaget melihat pukulan petinju. Tapi saya melihat tinju itu benar-benar sportif, kalau petinjunya enggak kuat, manajer bisa lempar handuk dan diberhentikan. Dalam tinju dibutuhkan stamina yang baik. pelatih juga memberikan strategi yang baik. Saya jadi belajar," ujar Jupe saat ditemui di kantor Pertina, Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Jumat (27/5).

Ketua harian PB Pertina, Ginting, memiliki alasan mengapa dirinya memilih Jupe sebagai manajer Tim Garuda. "Kami rasa semua tahu selama ini Jupe konsentrasi ke olahraga. Tapi untuk memotivasi petinju, saya minta Jupe untuk dukung tim tinju," ujar Ginting.

Kekasih Gaston Castano ini mengaku baru sekali terjun menjadi manajer tinju. Namun, Jupe berjanji total dengan jabatannya. "Catur, bola, saya suka olah raga. Tapi sekarang difokuskan ke tinju. Saya akan mendedikasikan untuk bangsa," ujarnya.Icha