Agnes Monica Benahi Asam Lambung dan Punggung

By nova.id, Jumat, 27 Mei 2011 | 03:36 WIB
Agnes Monica Benahi Asam Lambung dan Punggung (nova.id)

Agnes Monica Benahi Asam Lambung dan Punggung (nova.id)

"Agnes Monica (Foto: Icha) "

 Agnes Monica tiba-tiba merasakan rasa sakit luar biasa punggungnya. Agnes ternyata sudah berbulan-bulan mengeluh. 'Dia sudah merasa enggak enak, puncaknya Selasa tengah malam atau Rabu dini hari," kata kakat tertua Agnes, Steve Muljoto saat dijumpai di Siloam Hospitals, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (26/5) petang.

Untungnya Agnes memang sedang tidak beraktifitas di luar rumah. Agnes merasakan tubuhnya kaku bahkan sampai sulit untuk bergerak.

"Agnes mau ambil sesuatu tiba-tiba tidak bisa gerak," kata Steve yang langsung melarikan Agnes ke rumah sakit terdekat. "Selasa malam sudah enggak tahan lagi dan mencapai klimaks, sampai-sampai dia benar-benar tidak bisa bergerak," jelasnya.

Setelah satu hari mendapatkan perawatan, dituturkan Steve, kondisi pelantun lagu 'Godai Aku' itu mulai kembali normal. Tapi, Agnes masih butuh waktu untuk beristirahat total.

"Sekarang Agnes bisa sedikit-sedikit bergerak tapi masih di atas ranjang. Kemarin dokter sudah benahi asam lambungnya, kalau sekarang konsentrasi ke back pain," katanya. Okki