Ahmad Dhani Ingin Punya Istri Empat

By nova.id, Kamis, 26 Mei 2011 | 09:32 WIB
Ahmad Dhani Ingin Punya Istri Empat (nova.id)

Ahmad Dhani Ingin Punya Istri Empat (nova.id)

"Ahmad Dhani (Foto: Okki) "

Banyak harapan yang diucapkan Ahmad Dhani tepat di hari ulang tahunnya 26 Mei 2011. Dhani yang terkenal mendukung poligami mengaku ingin sekali memiliki istri lebih dari satu. Menurut Dhani, itulah salah satu harapannya.

"Banyak hal yang belum tercapai, salah satunya punya istri empat, itu rencananya. Saya enggak pernah berkhayal macam-macam, tapi kalau terjadi, alhamdulillah," kata Dhani saat dijumpai di studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (26/5) siang. Di usia yang sudah tak lagi muda, mantan suami Maia Estianty itu merasakan beberapa perubahan dalam diri. Dulu, Dhani mengaku sebagai orang yang cuek, namun, di usianya yang semakin matang, bapak tiga anak lelaki ini mengaku berubah menjadi lebih dewasa.

"Saya rasa perubahan menjadi religius itu sudah terlalu umum, sebenarnya saya sudah terkenal religius sejak di Dewa 19 dulu. Saya lebih ingin dikenal sebagai sosok yang universalis humanis, tidak banyak pakai atribut agama," kata Dhani. Ahmad Dhani seolah mendapatkan kesempurnaan hidup dengan usianya yang kian bertambah. "Lima tahun terakhir itu kehidupan paling bahagia. Kalau saya bukan masa SMA, tapi masa-masa terakhir ini. Paling indah 1 tahun terakhir dari segi semuanya, kehidupan dan karier," katanya.Okki