Helena Nikah, Orangtuanya Sakit

By nova.id, Rabu, 25 Mei 2011 | 10:03 WIB
Helena Nikah Orangtuanya Sakit (nova.id)

Helena Nikah Orangtuanya Sakit (nova.id)

"Helena (Foto: Erni) "

Jebolan Indonesian Idol, Helena, ternyata sudah berstatus sebagai seorang ibu rumah tangga. Pernikahannya terkesan disembunyikan. Benarkah?

"Tidak ada yang disembunyikan, Juga bukan pernikahan diam-diam. Saya menikah seperti biasa. Ada resepsi yang dihadiri oleh keluarga, relasi, dan sahabat,"ujar Helena yang akhirnya membuka status pernikahannya dengan seorang musisi ini.

Kini, Helena kembali hadir  meramaikan kancah musik Indonesia dengan album barunya yang berjudul "Helena". Bagi Helena, bikin album sama seperti melahirkan bayi. "Tidak mudah. Semua butuh proses, situasi dan kondisi yang kondusif. Untuk sementara ini saya melahirkan album saja dulu. Kalau untuk melahirkan anak, itu urusan yang di-Atas,"papar Helena yang mengeluarkan lagu andalan Cinta Jangan Kau Pisahkan ini.

Helena ikut menulis lirik lagu dalam albumnya. "Ada beberapa lirik yang saya tulis sendiri atau bersama sahabat. Mencari musiknya juga tidak mudah, lo. Setelah semuanya siap, sekarang aku baru bisa bernapas lega," papar Helena sumringah.

Selain Cinta Jangan Kau Pisahkan, Helena punya lagu andalan lain, Dia dan Dirinya  yang dianggap cukup catchy bagi pendengar. "Lagu itu insiprasinya dari teman saya yang digantungkan cintanya selama bertahun-tahun hingga akhirnya dia putuskan cintanya. Ini benar-benar true story dan teman saya yang juga artis itu baru saja menikah," ungkapnya.

Meskipun saat ini sedang dalam kondisi prihatin karena sang ayah sedang dirawat di ICU, Helena tetap bersikap professional. "Ya, saya harus bersikap professional. Jadwal launching ini tak bisa ditunda. Minta doanya, semoga Papa lekas sembuh dan album saya bisa diterima oleh masyarakat," harapnya.Erni