Risty Tagor Tak Peduli Kabar Miring

By nova.id, Rabu, 25 Mei 2011 | 04:01 WIB
Risty Tagor Tak Peduli Kabar Miring (nova.id)

Risty Tagor Tak Peduli Kabar Miring (nova.id)

"Risty Tagor dan Rifki Balweel (Foto: Isna) "

Sejak menikah sampai memiliki momongan, artis Risty Tagor selalu dihinggapi kabar miring. Isu Risty hamil di luar nikah pun santer berhembus. Belum lagi, Risty melahirkan putra pertamanya enam bulan pasca menikah. Risty yang sempat bungkam, hanya menganggap semua masalahnya adalah bagian dari kehidupannya.

"Ya enggak apa-apa, itu cara proses pendewasaan diri. Semakin disakiti, kan, semakin kuat," kata Risty saatdihubungi tabloidnova.com, Selasa (24/5) malam.Setelah memiliki anak buah cintanya bersama Rifky Balweel, Risty tak terlalu peduli dengan kabar miring. "Aku sudah enggak mau peduli lagi," tegas Risty.

Menurutnya, memiliki suami yang pengertian, anak yang sehat, serta keluarga yang mendukungnya, sudah lebih dari cukup. "Sekarang aku sudah punya suami, anak yang lucu, keluarga baru, jadi terserah kalau orang mau ngomong apa," kata  perempuan22 tahun ini. "Cerita orang di luar kan belum tentu betul," imbuhnya.  Risty mengaku sangat membangga-banggakan sang suami, Rifky karena bisa menerima Risty dengan apa adanya. "Rifky itu baik banget. Dia sangat membantu waktu aku sedih dan drop. Dia adalah lelaki yang selalu bisa men-support aku dalam segala suasana," tegasnya.Okki