Okie Agustina Ingatkan Istri Pasha

By nova.id, Selasa, 24 Mei 2011 | 02:45 WIB
Okie Agustina Ingatkan Istri Pasha (nova.id)

Okie Agustina Ingatkan Istri Pasha (nova.id)

"Okie Agustina (Foto: Okki) "

Jalinan komunikasi antara Pasha Ungu dengan mantan istrinya, Okie Agustina sudah semakin membaik. Bahkan, menurut Okie, secara personal dirinya dan pria yang memberinya tiga orang anak itu sudah bisa saling mendekatkan diri lagi.

"Sekarang sudah baik-baik saja, sudah enggak kayak dulu. Kemarin masih ngobrol-ngobrol di BBM (Blackberry Messenger)," ucap Okie saat dijumpai di Studio Adi Warna Jalan Kiayi Maja No.7 E-F, Jakarta, Senin (23/5) malam. Hubungan baik tak hanya dijalin Pasha dengan mantan istrinya. Bahkan, Adellia pun dengan luwesnya bisa mendekatkan diri dengan Okie. Sebaliknya, Okie pun sering memberikan perhatian lebih untuk istri Pasha.

"Kemarin sempat ngobrol, Adel bilang habis naik motor. Aku cuma ingatkan saja karena masih hamil muda," tutur Okie. "Nanti kalau Adel melahirkan, jadi anakku juga. Kita jadi keluarga besar," jelas Okie. Meskipun sudah bisa bersama lagi sebagai keluarga besar, namun Okie memahami batasan yang ada. "Kita juga sudah saling mengerti batasannya seperti apa. Aku bukan istri Pasha lagi. Jadi sekarang hubungan aku, Pasha dan Adel kayak kakak adik saja, tetap baik," ujarnya.Okki