Syahrini Kumpulkan Penggemar Minta Dukungan

By nova.id, Senin, 23 Mei 2011 | 09:36 WIB
Syahrini Kumpulkan Penggemar Minta Dukungan (nova.id)

Syahrini Kumpulkan Penggemar Minta Dukungan (nova.id)

"Syahrini (Foto: Icha) "

Syahrini mencoba meminta dukungan dari para fans terkait kasus foto syur miliknya. Syahrini mengadakan jumpa fans sambil makan siang bersama.

 "Hari ini adalah makan siang dengan fansku, mereka hampir tiga ribu, tapi yang datang tidak semua," ujar Syahrini saat ditemui di Comedy Cafe, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (23/5).

Syahrini mengaku senang bertemu fans ditengah masalah yang menimpanya. "Aku senang mereka datang, berarti semuamencintai aku apa adanya, terima kekurangan dan kelebihan aku," ujarnya bahagia.

Pelantun 'Kau Yang Memilih Aku' ini menilai dirinya tak bisa menjalani hidup tanpa para penggemarnya. "Di salah satu stasiun televisi pas aku nyanyi ada yang kasih bunga dan al-quran.  Itu yang enggak bisa aku lupain. Ini sangat spesial untuk aku," ucapnya.

Syahrini pun berencana akan mengadakan acara serupa di luar negeri jika dirinya memiliki  waktu. "Nanti kumpul lagi. Doakan kita ke Singapura kalau ada rezeki. Di Bandung Insya Allah juga ada acara seperti ini," katanya.Icha