Arumi Bachsin Akhirnya Bertemu Orangtuanya

By nova.id, Jumat, 20 Mei 2011 | 12:15 WIB
Arumi Bachsin Akhirnya Bertemu Orangtuanya (nova.id)

Arumi Bachsin Akhirnya Bertemu Orangtuanya (nova.id)

"Arumi Bachsin (Foto: Icha) "

Setelah tujuh bulan melarikan diri, Arumi Bachsin akhirnya bisa bertemu dengan kedua orangtuanya Rudi Bachsin dan Maria Lilian Pecsh.  Dalam pertemuan yang mengharukan tersebut, mereka saling menangis dan berpelukan. Tak hanya orangtuanya, adik Arumi, Alila Bachsin pun ikut menangis.

Arumi datang ke Gedung DPD, Senayan, Jakarta sekitar pukul 16.45 WIB dengan menggunakan sweater putih, menutup kepalanya dengan kapucon dan menggunakan masker muka. Setibanya di gedung DPD Arumi langsung bertemu dengan AM Fatwa dan melakukan mediasi dengan anggota DPD-RI asal DKI Jakarta itu.

Sang adik, Alila, akhirnya masuk ke dalam ruangan dan mencoba berbicara dengan Arumi. Sementara itu, orang tua Arumi masih menunggu di ruang yang berbeda. "Mi, ayolah pulang, jangan kelamaan," ujar Alila, adik kandung Arumi berusaha membujuk di DPD, Jakarta, Jumat (20/5).

Arumi spontan kaget saat keluarganya tiba-tiba datang menghampirinya. "Mau kamu apa? Sekarang ayo kita pulang," ujar ibunda Arumi.  Arumi yang masih syok terus menangis. Arumi datang dengan ditemani  Tim LPSKIcha