Intan RJ Bahagia Doanya Dikabulkan

By nova.id, Jumat, 20 Mei 2011 | 07:09 WIB
Intan RJ Bahagia Doanya Dikabulkan (nova.id)

Intan RJ Bahagia Doanya Dikabulkan (nova.id)

"Intan RJ (Foto: Icha) "

Intan RJ baru saja menjalankan ibadah umrah untuk kedua kalinya. Intan mengaku banyak perubahan dalam hidupnya setelah menginjakkan kaki di tanah suci.

"Sebetulnya ini umrah  yang kedua, yang pertama April 2009. Umrah kemarin untuk mensyukuri apa yang aku rasakan karena ada beberapa permintaan aku yang sudah terwujud, dan aku minta doa lagi," katanya saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (20/5).

Lantas, apa saja permintaan Intan yang sudah terkabul? "Permintaan aku yang sudah terwujud adalah mama aku sudah mendapat pasangan lagi, dan aku juga minta pasangan hidup," ujarnya.

Intan merasakan banyak perbedaan dalam hidupnya setelah melaksanakan umrah keduanya. "Waktu umrah pertama, aku gila banget sama shopping, udah azan, masih sibuk shopping, tapi sekarang aku malah lebih sibuk dengan ibadah. Ini baru aku rasain seperti ini, kayaknya  tenang. Mau berlama-lama badah," ucapnya.

Karena kejadian itulah Intan ingin meningkatkan ibadahnya dari umrah menjadi haji. "Naik haji ada. Tapi nanti setelah aku mendapat pasangan dan menikah, aku mau berubah, termasuk ingin menggunakan jilbab dan  enggak mau dilepas lagi," harapnya.