Ruth Sahanaya Tak Terganggu Kasus Suaminya

By nova.id, Kamis, 19 Mei 2011 | 22:58 WIB
Ruth Sahanaya Tak Terganggu Kasus Suaminya (nova.id)

Ruth Sahanaya Tak Terganggu Kasus Suaminya (nova.id)

"Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu (Foto: Okki) "

Ruth Sahanaya dan Jeffry Moworuntu sempat tersangkut masalah penipuan pasca konser beberapa waktu lalu. Jeffry dituduh menipu dan dilaporkan ke polisi. Namun mereka tak terpengaruh dengan hal itu.

"Saya percaya itu, dalam sebuah kehidupan pasti ada gelombang, itu pemberian dan pengalaman buat kami," kata Jeffry saat dijumpai di Excelsior, Jalan Radio Dalam Raya No.26, Jakarta Selatan, Kamis (19/5) sore. 10 Juni 2011, Ruth Sahanaya akan melangsungkan konser tunggal di Singapura. Jeffry selaku manajer pribadi Uthe mengaku akan belajar lagi untuk lebih menghargai pihak lain yang diajak bekerjasama.

"Saya harus bisa lebih menghargai orang. Itu yang saya pikirkan lebih mantap lagi, semuanya lebih detail. Lebih baik, kita berdoa saja agar konser saya nanti lancar," ujar Uthe tersenyum. Sampai saat ini, Jeffry harus menjalani proses hukum terkait kasusnya. Lantas, apa tanggapan Uthe soal kasus suaminya itu? "Untungnya, enggak terganggu, enggak ada hubungannya kasus ini sama konser saya," ujar Uthe. Okki