Ryan D'masiv Cari Pacar Yang Pas di Hati

By nova.id, Kamis, 19 Mei 2011 | 11:27 WIB
Ryan D masiv Cari Pacar Yang Pas di Hati (nova.id)

Ryan D masiv Cari Pacar Yang Pas di Hati (nova.id)

"Ryan D'Masiv (Foto: Icha) "

Sosok Ryan D'masiv mengaku sebagai pribadi yang kaku. Tak hanya dalam bernyanyi, Ryan juga merasa kaku saat menjalin hubungan dengan seorang wanita. "Aku  satu tahun jomblo, sebelumnya udah dua kali pacaran, tapi kandas di tengah jalan," katanya saat ditemui di Hard Rock Cafe, Plaza EX, Jakarta, Kamis (19/5).

Biasanya, dikatakan Rian, masalah terbesar dalam hubungannya adalah ketidakcocokan. Hal inilah yang membuat kisahnya kandas di tengah jalan. "Enggak pernah ada masalah. Cuma yang namanya berhubungan harus sama-sama nyaman, selama ini memang belum ada yang pas aja," ucapnya.

Ryan mengaku lebih fokus dengan D'masiv ketimbang mencari pendamping hidup. "Mau cari yang pas di hati, yang bisa mengerti dan nyambung. Sampai sekarang belum dapat yang pas aja. Fokus bikin lagu, jadi nyantai aja. Enggak dikejar banget," katanya.

Ryan  tak mau menargetkan kapan dirinya harus memiliki pasangan. "Enggak tahu, aku sih mengalir aja. Tergantung Tuhan kasihnya kapan. Aku percaya, kalau Tuhan sudah ngasih jodoh, semuanya aman," katanya.Icha