Angelina Sondakh: Saya Ingin Tegar

By nova.id, Minggu, 15 Mei 2011 | 22:04 WIB
Angelina Sondakh Saya Ingin Tegar (nova.id)

Angelina Sondakh Saya Ingin Tegar (nova.id)

"Angelina Sondakh dan Maia Estianty (Foto: Okki) "

Angelina Sondakh dan Adjie Massaid memiliki hobi bernyanyi. Mereka memiliki sebuah lagu kenangan berjudul 'Kau yang Ku Sayang'. Ketika Adjie berpulang, Angie merekam lagu itu melalui Maia Estianty. Lalu, bertepatan dengan 100 hari berpulangnya Adjie, Angie pun merilis single yang menceritakan kisah romantis mereka.

"Lagu ini saya persembahkan untuk mas Adjie. Saya yakin mas Adjie akan senang dengan lagu ini," kata Angie saat dijumpai di Taman Cilandak II, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (15/5) malam.

Lagu itu memang dinyanyikan Angie dan direkam di studio pribadi Maia. Bahkan, Maia sendiri yang mengaransemen lagu lawas yang sempat dinyanyikan mendiang Gito Rollies itu.

"Lagu ini bisa memberi penghiburan bagi diri saya sendiri. Saya mohon doa untuk mas Adjie saja," tambah Angie.

Maia punya alasan sendiri merekam suara Angie. "Aku orang yang sangat bersimpati terhadap Angie, karena aku pernah mengalami juga hal semacam ini. Selain support lewat wejangan, dia pernah cerita soal lagu 'Kau yang Ku Sayang'. Aku bilang mau enggak dibikinin single, awalnya Angie enggak mau," kata Maia.

Sosok Maia tak hanya sebagai rekan dalam bermusik. Angie menilai janda Ahmad Dhani adalah panutannya dalam mengatasi masalah. "Saya ingin sekali tegar seperti mbak Maia. Setiap malam saya minta sama Allah supaya enggak nangis lagi dan kuat, agar anak-anak juga enggak lihat saya nangis lagi," kata Angie.Okki