Foto Hot Syahrini Beredar

By nova.id, Sabtu, 14 Mei 2011 | 11:21 WIB
Foto Hot Syahrini Beredar (nova.id)

Foto Hot Syahrini Beredar (nova.id)

""

Syahrini tampaknya sedang sial. Di saat perseteruannya dengan Anang Hermansyah belum juga selesai, penyanyi seksi ini kembali dilanda musibah.

Foto-foto pribadinya tersebar di dunia maya. Foto yang berjumlah lebih dari lima itu tersebar dengan berbagai pose dan pasangan. Di salah satu foto, Syahrini berfoto bersama tiga orang lainnya. Di antaranya VJ Daniel yang terlihat seperti meremas bagian dada Syahrini.

Pada foto lain, terlihat juga pelantun lagu Kau Yang Memilih Aku ini tampak berbaring di tempat tidur dengan pose menantang. Foto lain, Syahrini berciuman bibir dengan seorang pria. Foto lainnya menggambarkan saat Syahrini sedang dugem bersama teman-temannya.

Sampai saat ini, Syahrini belum bisa dikonfirmasi. Menejer dan adik kandungnya, Aisyahrani juga langsung menutup telepon ketika Tabloidnova.com minta konfirmasinya.

Sejak bercerai dengan Anang, Syahrini memang tak pernah sepi dari gosip. Ia pun pernah diisukan menjadi kekasih simpanan produsernya sendiri, Iwan Sastra Wijaya. Tak hanya itu, lajang berusia 28 tahun ini juga santer disebut-sebut sebagai pihak ketiga dalam rumah tangga pengacara pribadinya, Warsito Sanyoto.

Isna