Marcella Zalianty Hamil, Ananda Mikola Ketakutan

By nova.id, Jumat, 13 Mei 2011 | 01:45 WIB
Marcella Zalianty Hamil Ananda Mikola Ketakutan (nova.id)

Marcella Zalianty Hamil Ananda Mikola Ketakutan (nova.id)

"Marcella Zalianty (Foto: Okki) "

Marcella Zalianty kembali unjuk gigi melalui film berjudul Batas.  Film garapan sutradara Rudy Sujarwo itu mengambil lokasi syuting di pedalaman Kalimantan Barat dengan lokasi yang tak mudah. Padahal, saat pengambilan gambar, Marcella sedang mengandung beberapa minggu buah cintanya bersama Ananda Mikola.

"Alhamdulillah enggak apa-apa. Aku juga enggak manja karena punya niat harus bekerja disana, jadi konsentrasi ke pekerjaan saja," kata Marcella saat dijumpai di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (12/5) malam. Niat Marcella untuk bekerja ektra keras dalam kondisi hamil muda terinspirasi dari penduduk wanita lokal. Anak sulung artis senior Tety Liz ini melihat banyak perempuan daerah pedalaman yang tetap melakukan pekerjaan saat hamil besar.

"Waktu syuting  saya lihat perempuan yang mengandung itu kuat-kuat. Kalau disini sih terlalu banyak enggak boleh ini dan itu. Jadi aku  belajar sama penduduk asli," ujar wanita yang dinikahi oleh pembalap Ananda Mikola pada 29 November 2010 silam. Awalnya, sang suami sempat khawatir dengan kegiatan Marcella selama syuting. Maklum lokasi syuting yang digunakan sama sekali tak ramah untuk wanita hamil. "Pertama sih dia (Ananda) seram, karena dia sendiri pun menghadapi medan itu. Katanya gila. Enggak tahan lebih dari tiga hari," tutur Marcella. Untungnya, setelah melewati beberapa kali diskusi, Ananda dapat memaklumi keinginan keras Marcella untuk tetap melanjutkan syuting dalam kondisi hamil muda. "Kita sudah berkomitmen,  masing-masing punya idelisme,  saling mendukung saja, yang penting sudah dapat izin," katanya sambil tertawa.Okki