Fans 'Kangen Band' Menangis dan Bernyanyi di Kejaksaan

By nova.id, Rabu, 11 Mei 2011 | 08:40 WIB
Fans Kangen Band Menangis dan Bernyanyi di Kejaksaan (nova.id)

Fans Kangen Band Menangis dan Bernyanyi di Kejaksaan (nova.id)

"Fans Kangen Band mendukung Andhika dan Izzi (Foto: Icha) "

Penggemar 'Kangen Band' yang tergabung dengan grup Doy Comunity, Rabu (11/5) siang mendatangi Kekejaksaan Tinggi Negeri Jakarta Timur. Mereka memberi dukungan kepada kedua personel band tersebut, Andika dan Izzi.

Puluhan orang tersebut memberi dukungan untuk Andika dengan membawakan beberapa mawar merah. Fans yang tergabung dalam group Doy Comunity, Jawa Barat ini menangis saat melihat idolanya berada di ruang tahanan. Mereka  menangis di luar pagar sambil menyanyikan lagu Sampai Langit Tertutup dan Yang Aku Tau. Lagu-lagu tersebut milik 'Kangen Band' yang belum sempat dirilis.

Melihat Andika dan Izzi  keluar dari sel dan menaiki mobil tahanan, penggemarnya tampak menangis sambil berteriak. "Yang sabar ya bang, harus kuat, kami sayang abang," teriak seorang penggemar sambil memberikan bunga mawar merah, di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Rabu (11/5).

Andika dan Izzi  langsung menangis melihat puluhan penggemarnya memberi dukungan dengan datang ke Kejaksaan Negeri Jakarta Timur. "Pokoknya gue sayang sama elo semua, terima kasih udah pada mau support, terus dukung gue sama Dika," ujar Izzi sembari menangis.Icha