Dewi Perssik Kesal Lagi Pada Julia Perez

By nova.id, Selasa, 10 Mei 2011 | 09:32 WIB
Dewi Perssik Kesal Lagi Pada Julia Perez (nova.id)

Dewi Perssik Kesal Lagi Pada Julia Perez (nova.id)

"Dewi Perssik (Foto: Icha) "

Dewi Perssik datang ke Polda Metro Jaya Jakarta untuk memenuhi panggilan terkait kasusnya dengan Julia Perez beberapa bulan lalu. Dewi mengaku kesal. "Sekarang yang ingin enggak damai itu, kan, bisa dilihat," ujarnya melalui Blackberry Messenger, Selasa (10/5).

Dewi mengaku bingung dengan aksi damai yang dilakukan di kantor Republik Cinta Management beberapa waktu lalu. "Julia Perez sudah memberikan kepercayaan ke pengacaranya, kok ini malah pengacaranya yang diam," ujar Dewi kesal.

Meski dilanda kebingungan, Dewi berharap masalah ini tak lagi berlarut-larut. "Sebenarnya enggak usah ribet, cukup pengacaranya Jupe kooperatif dengan pengacara saya, damai," katanya.

Dewi juga merasa kesal dengan komentar Jupe. "Kok sekarang Julia Perez bilang kalau pengacara saya enggak mau damai. Kan, itu lucu. Yang enggak mau damai itu siapa? Sekarang kalau misalkan tidak merasa melakukan kesalahan mengapa kita yang ribet kesana-kemari, minta bantuan Camelia Malik dan segala macam," heran pemilik goyang gergaji ini.Icha