Bondan Prakoso Jawab Tuduhan Pemilik Kafe

By nova.id, Jumat, 6 Mei 2011 | 09:44 WIB
Bondan Prakoso Jawab Tuduhan Pemilik Kafe (nova.id)

Bondan Prakoso Jawab Tuduhan Pemilik Kafe (nova.id)

"Bondan Prakoso dan OC Kaligis (Foto: Icha) "

Baru-baru ini Bondan Prakoso dilaporkan oleh pemilik Kafe Akasaka, Simpang Enam, Denpasar Bali. Bondan dilaporkan atas tuduhan perbuatan pencemaran nama baik terkait ucapannya di akun twitternya @BondanF2B. 

"Security = Secure = Membuat Nyaman = Membuat Aman, Security Bali Akasaka = Tidak Sopan = Berlebihan = Tidak Menghargai Tamu!" tulis Bonda, 22 April 2011.

Gara-gara postingan di twitter tersebut, Bondan dilaporkan oleh pemilik Aksaka Cafe, Jerry Filmon ke Polresta Denpasar, Bali. Bondan sendiri mengaku terkejut dengan laporan tersebut. Merasa tak melakukan kesalahan apa-apa Bondan pun akhirnya menunjuk OC Kaligis sebagai kuasa hukumnya. Menurut Kaligis, kasus ini bukan kesalahan Bondan, melainkan pihak Aksaka.

"Ini bukan pidana tapi dilaporkan pidana ke Poltabes Denpasar, Bali, oleh Jerry Filmon, pemilik Akasaka Cafe atas tuduhan penghinaan. Laporan itu tidak benar. Yang benar, S.O.P (Standar Operation Procedure) dilanggar, misalnya mereka tidak di protect sehingga membahayakan keamanan mereka sebagai musisi. Soal hukumnya, Bondan tidak bersalah," jawab Kaligis saat ditemui di kantornya, Jl. Majapahit 18-20, Jakarta Pusat, Jumat (6/5) sore. Icha