Indra Bruggman Legowo Terima Kenyataan

By nova.id, Jumat, 6 Mei 2011 | 02:03 WIB
Indra Bruggman Legowo Terima Kenyataan (nova.id)

Indra Bruggman Legowo Terima Kenyataan (nova.id)

"Indra Bruggman (Foto: Okki) "

Kemunculan Briptu Norman di layar kaca sempat mencuri perhatian. Indra Brugman termasuk artis yang mengakui kepiawaian Norman dalam menghibur. 

"Gue pribadi enggak ada masalah. Malah senang lihat orang dari nobody jadi somebody. Kalau suka atau enggak suka sih relatif, tapi bisa jadi hiburan juga kan," kata Indra saat dijumpai di Velpa, Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (5/5) petang. Indra tak menampik Norman piawai dalam membawakan lagu-lagu berbahasa India kegemarannya. "Dia punya bakat, suara dan gerakan-gerakan Indianya bagus," ungkap Indra.

 Sebagai orang yang lebih dahulu terjun ke duania hiburan, Indra melihat  Norman memiliki daya tarik tersendiri untuk menghibur penggemarnya. "Kalau di entertainment, kan, bagaimana caranya dia bisa menghibur orang. Kalau mau lihat dia lagi di dunia entertainment, seharusnya Norman enggak pakai seragam," katanya. Indra menuturkan, seorang entertainer sejati harus tahan banting dan siap dengan segala konsekuensi yang akan dihadapi. "Jadi penghibur itu harus siap disorot. Kita harus terima kenyataan, yang penting kita kerja dengan jujur, dan harus legowo saja. Kita enggak bisa mengontrol orang dengan apapun," ucap Indra.

Lantas, apakah Indra sempat merasa tersaingi dengan kehadiran Norman? "Enggak ah. Kalau dia kan 'Chaiya Chaiya', kalau gue nanti menari striptis saja deh," katanya sambil tertawaOkki