Teuku Wisnu Bawa Shireen Sungkar Pulang Kampung

By nova.id, Jumat, 6 Mei 2011 | 00:13 WIB
Teuku Wisnu Bawa Shireen Sungkar Pulang Kampung (nova.id)

Teuku Wisnu Bawa Shireen Sungkar Pulang Kampung (nova.id)

"Teuku Wisnu (Foto: Okki) "

Sinetron kejar tayang Cinta Fitri yang dibintangi Teuku Wisnu dan kekasihnya, Shireen Sungkar, sudah berakhir. Mengetahui jadwal syutingnya selesai, Wisnu segera pulang ke kampung halamannya di Aceh.

"Setelah Cinta Fitri gue mau liburan sebentar, mau ketemu keluarga besar, itu jadi prioritas utama untuk kumpul sama keluarga di Aceh. Ya, refreshing seminggu lah," kata Wisnu saat dijumpai di Velpa, Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (5/5) petang. Sejak terlibat dalam produksi sinetron kejar tayang, waktu yang tersisa bagi Wisnu tak banyak. Jangankan untuk keluarga, untuk hal pribadi pun sulit dilakukan.

"Gue merasa kangen banget sama keluarga di Aceh. Awal ke sini (Jakarta) ingin mandiri, bisa cari duit, menabung. Ketika pulang ke rumah, enggak ada siapa-siapa. Biasanya ada nyokap dan bokap, lama-lama gue berpikir cari uang buat siapa? Ini waktunya gue bahagiakan orangtua," kata Wisnu. Jika tak ada halangan, bulan Juni 2011 Wisnu akan bertolak ke Aceh. Beruntung, saat mudik ke kampung halaman nanti, Shireen akan ikut mendampingi Wisnu. "Shireen akan diajak juga. Bokap sama sahabat gue sudah dekat banget, tapi kalau nyokap kurang dekat sama teman-teman cowok gue," kata Wisnu.Okki