Wulan Guritno Bermasalah Dengan Berat Badan

By nova.id, Selasa, 3 Mei 2011 | 08:34 WIB
Wulan Guritno Bermasalah Dengan Berat Badan (nova.id)

Wulan Guritno Bermasalah Dengan Berat Badan (nova.id)

"Wulan Guritno (Foto: Icha) "

Satu setengah tahun vakum di dunia akting membuat Wulan Guritno tak sabar untuk kembali beraksi. Tak tanggung-tanggung, pasca melahirkan anak keduanya, 8 Juli 2010, Wulan langsung menurunkan berat badannya untuk tampil dalam empat film sekaligus.

 "Enggak ngejar target, tapi memang Insya Allah, dalam satu tahun ini saya akan melakukan syuting dengan empat film yang berbeda," katanya saat ditemui di acara IMA 2011, Airman, Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (3/5).

 Menurut Wulan, main empat film dengan judul berbeda tak membuatnya kerepotan. Pasalnya, Wulan bisa membagi waktu dengan baik. "Itu enggak dikerjain dalam bulan yang sama. Pokoknya dibagi-bagi," ujarnya.

 Dari empat film tersebut, satu diantaranya Wulan sendiri yang menjadi produser. Film lainnya, Wulan berperan sebagai istri Soekarno. "Macam-macam, satu film ada yang aku sutradarai sendiri. Ada juga di film yang lain aku berperan sebagai istri Soekarno," tuturnya.

 Meski bermain di empat film, Wulan mengaku belum puas karena ada satu target yang belum dicapainya. "Pokoknya sekarang sebelum mulai syuting, aku harus menurunkan berat badan dulu,  kemarin naik 15 kilo. Masih nurunin 5 lagi."  Icha