Indah Dewi Pertiwi: Aku Nikmati Aja

By nova.id, Senin, 2 Mei 2011 | 11:18 WIB
Indah Dewi Pertiwi Aku Nikmati Aja (nova.id)

Indah Dewi Pertiwi Aku Nikmati Aja (nova.id)

"Indah Dewi Pertiwi (Foto: Icha) "

Karier Indah Dewi Pertiwi atau yang akrab disapa dengan IDP semakin hari semakin melejit. Wanita yang mengawali kiprahnya tahun 2010 ini makin sukses di jagat hiburan tanah air.

"Alhamdulilah kalau dibilang begitu. Cuma yang pasti aku menanggapinya sama seperti dulu. Enggak ada perubahan dari IDP," katanya saat ditemui di acara seminar bertema Towards The Fortune of Indonesian Music Unlimited 2020, Graha Citra Caraka, Jakarta (2/5).

Dikatakan wanita asal Bogor ini, dirinya tak mengalami perubahan apapun meski kini banyak orang yang mengenalnya.  "Paling kalau buat aku susahnya dari segi waktu, karena biasanya sebelumya aku masih suka main, senang nongkrong sama teman-teman aku, apalagi aku umurnya 20-an," bebernya.

Meski mengalami kekurangan waktu, Indah mengaku senang dengan hasil kerjanya saat ini. Namun, tak dipungkiri, pelantun lagu Hipnotis ini sempat kaget dengan jam kerjanya.  "Awalnya kaget juga dengan jadwal aku, tapi lama-lama enggak dijadiin beban, kesempatan enggak datang dua kali. Sekarang aku nikmatin aja," katanya.Icha