Kate Midleton Diramal Selingkuh

By nova.id, Senin, 2 Mei 2011 | 06:45 WIB
Kate Midleton Diramal Selingkuh (nova.id)

Kate Midleton Diramal Selingkuh (nova.id)

"Pengeran William dan Kate Middleton (ist) "

Konsultan spiritual, Priyashiva Akasa Dwijendra melihat Pangeran William sebagai sosok yang pandai berdiplomasi, suka menjadi penengah, bekerja sama, dan pemersatu. "Tapi di sisi lain, William pembimbang, moody, dan suka menunda. Sementara dalam pekerjaan, tak diragukan lagi, Wiiliam sangat teliti dan detail. Juga pandai bicara dan perencana yang baik. Meskipun kaku dan formal dalam cinta kasih, namun memiliki intuisi tajam."

Akan halnya Kate, lanjut Priya, adalah wanita yang aktif, kreatif, dan tak bisa diam. Hanya saja Kate kurang sabar, dominan, boros, ekspresif. "Kate juga sangat menyenangi traveling dan keramaian. Namun, Kate seorang perempuan persuasif, cenderung materialistis dan kurang bertanggung jawab dalam urusan rumah tangga."

Berbeda jauh dengan Baby, Priyashiva mengungkapkan, pasangan ini kurang ideal bila dilihat dari segi karakter. Bahkan, jika ada konflik kecil, bisa berubah menjadi konflik besar. "Hubungan pernikahan mereka nantinya hanya akan terlihat bagus dari luarnya saja. Secara kasat mata akan tampak harmonis di saat mereka berdua berada dalam acara formal dan kenegaraan. Namun sesungguhnya, di dalam kehidupan mereka akan muncul banyak gejolak terpendam."

Apabila dilihat dari segi karakter masing-masing, sebenarnya rumah tangga mereka nantinya akan banyak bermasalah terutama dalam hal kesetiaan. "Perselingkuhan akan lebih sering dilakukan oleh pihak wanita. Cobaan cinta kasih di antara mereka akan muncul setelah lewat dari tiga tahun pernikahan," tandas Priya.Nove