Indah Dewi Pertiwi Masuk UGD

By nova.id, Sabtu, 30 April 2011 | 01:03 WIB
Indah Dewi Pertiwi Masuk UGD (nova.id)

Indah Dewi Pertiwi Masuk UGD (nova.id)

"Indah Dewi Pertiwi (Foto: Icha) "

Indah Dewi Pertiwi kehabisan kata-kata ketika meraih penghargaan yang pertama di ajang SCTV Music Award. Dengan tubuh gemetar, Indah mengungkapkan kebahagiaannya.

"Ini pertama kali, aku enggak bisa ngomong, grogi banget di atas panggung. Tanganku dingin banget. Terimakasih pada Allah dan orangtuaku. Enggak nyangka," ucapnya gemetar saat ditemui di acara SCTV Music Award, PRJ, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/4) malam.

Dalam penghargaan ini, Indah masuk nominasi album solo pendatang baru. Padahal, dalam nominasi tersebut, pelantun lagu 'Hipnotis' ini bersaing dengan Melinda 'Cinta Satu Malam', Sandy Sandoro dan yang lainnya.

"Aku enggak kepikiran, masuk aja aku dah syukur. Jadi yang lebih baik lagi,  semangat lagi. Karena pembuatan video klipnya aja sampai masuk UGD," katanya masih gelagapan.

Dengan adanya penghargaan tersebut, Indah berharap bisa berkarya lebih baik dari sebelumnya. "Ini penghargaan yang bisa membuat aku semakin semangat. Terimakasih untuk semuanya," katanya senang.Icha