Jeffry Waworuntu Minta Maaf Pada Keluarganya

By nova.id, Kamis, 28 April 2011 | 23:23 WIB
Jeffry Waworuntu Minta Maaf Pada Keluarganya (nova.id)

Jeffry Waworuntu Minta Maaf Pada Keluarganya (nova.id)

"Jeffry Waworuntu (Foto: Icha) "

Jeffry Waworuntu gemetar saat tahu dirinya dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh mitra kerjanya sendiri. Jeffry memilih bicara bersama keluarga dan meminta maaf atas sikap temannya itu.

"Saya enggak mau istri dan anak saya tahu dari orang lain. Makanya saya langsung bicara sama keluarga kecil saya malam itu. Untungnya mereka memberi support," katanya saat ditemui di Tomodachi Cafe, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (28/4).

Setelah menjelaskan semua duduk perkaranya, manajer sekaligus suami Ruth Sahanaya ini langsung meminta maaf kepada keluarga. "Saya sampaikan pemintaan maaf pada istri saya, anak-anak, saudara, dan para sahabat. Dengan adanya pemberitaan ini mereka sungguh syok," tutur Jeffry.

Meski tak merasa bersalah, Jeffry siap menghadapi tuntutan rekan kerjanya berinisial SW. "Sebagai umat manusia yang beragama, saya pasrah pada Tuhan. Saya berpinsip apabila kita benar, kenapa harus takut. Tuhan memberikan tanggng jawab pada saya untuk menghadapi apapun," katanya.

Terseret kasus ini, Jeffry menganggap ini kerikil dalam hidup yang harus dijalaninya."Ibarat laut, kadang tenang, kadang bisa beombak. Filosofi itu saya pakai dalam hidup ini," ucapnya.Icha