Lamaran Putra SBY Dijaga Ketat

By nova.id, Selasa, 26 April 2011 | 10:27 WIB
Lamaran Putra SBY Dijaga Ketat (nova.id)

Lamaran Putra SBY Dijaga Ketat (nova.id)

"Hatta rajasa (Foto: Icha) "

Acara lamaran putra bungsu Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro alias Ibas dan putri Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Siti Ruby Aliyah dijaga ketat. Pasukan Pengamanan Presiden (Paspamres) memasuki kediaman Hatta di Komplek Fatmawati Golf Mantion, Cilandak, Jakarta Selatan. Dua mobil mini bus rombongan Paspampres disusul dengan dua mobil  barakuda yang siap mengamankan prosesi lamaran tersebut.

 Acara yang direncanakan dimulai pada pukul 20.00 WIB  digelar secara tertutup. Bahkan, menurut Hatta, tak banyak tamu undangan yang akan hadir. "Mohon maaf acara ini tidak diliput karena sifatnya kekeluargaan. Berlangsung pukul delapan malam," ujar Hatta saat ditemui di rumahnya, kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (26/4).

 Rombongan keluarga besar Susilo Bambang Yudhoyono beserta Ani Yudhoyono pun turut hadir bersama Ibas yang akan mempersunting Aliya. "Yang hadir keluarga besar dari istri saya, anak-anak. Tentu dari keluarga-keluarga beliau," ucap Hatta lagi.

Menurut sumber tabloidnova.com,beberapa menteri turut hadir di acara tersebut, diantaranya Sudi Silalahi, Zulkifli Hasan, dan Djoko Suyanto. Icha