Anang Tulus Nyatakan Cinta Pada Ashanty

By nova.id, Selasa, 26 April 2011 | 05:27 WIB
Anang Tulus Nyatakan Cinta Pada Ashanty (nova.id)

Anang Tulus Nyatakan Cinta Pada Ashanty (nova.id)

"Anang dan Ashanty (Foto: Icha) "

Aksi 'penembakan' yang dilakukan Anang Hermansyah kepada Ashanty rupanya sangat spontan. Ashanty yang tak tahu rencana Anang mengaku gelagapan.

"Tadi aku ungkapin ke dia. Udah lihat kan? Sekarang  kamu yang ngejelasin ya," ucap Anang ke Ashanty dengan muka malu-malu.

"Mungkin Mas Anang itu tipe orang yang hitam putih, maksudnya ada orang yang bilang ini cuma rekayasa biar naikin apa, pasti ada anggapan seperti itu, sedangkan tadi yang dilakukan oleh Mas Anang di Dahsyat benar-benar spontannya dia. Aku aja syok banget karena memang tujuan kita disini nyanyi, terus tiba-tiba ada gimmick seperti itu," ungkap Ashanty, Selasa (26/4).

Anang mengaku sempat panik saat terus-terusan ditanyai Raffi mengenai hubungannya dengan Ashanty. "Ya, aku bingung, kok ditanya terus," kata Anang. "Oh, ditanya terus," sindir Ashanty yang masih ragu dengan ungkapan Anang tadi.

Dijelaskan Anang, ungkapan yang dikatakannya kepada Ashanty tadi adalah murni dari hatinya. Anang pun tak pernah menyangka bisa melakukan hal itu di depan publik. "Ya, aku tadi bicara,  jawabannya seperti apa, aku tunggu aja," ujarnya.. Icha