Lee Jun Ki Stres dan Frustasi, Ini Penyebabnya

By nova.id, Jumat, 10 Juli 2015 | 02:38 WIB
Lee Jun Ki (nova.id)

Tabloidnova.com – Lee Jun Ki mengaku stres  memerankan perannya di serial terbarunya, “Scholar Who Walks the Night.” Dalam konferensi pers drama ini, aktor yang pernah konser di Gandaria City,  Jakarta ini merasa terbebani mengingat umurnya yang sudah tidak muda lagi, 33 tahun. Sementara, ia harus memerankan seorang vampire muda berwajah cantik.

“Pada awalnya, saya sangat frustasi. Saya tidak dapat menahan emosi kekesalan saya karena saya merasa saya tidak bisa menipu umur saya yang sebenarnya. Drama ini kan diangkat dari kartun internet yang demografis penikmatnya adalah anak muda. Apalagi, drama ini sangat populer di populasi para remaja. Apalagi, aktor yang terlibat dalam produksi ini juga muda-muda. Beberapa malah di-casting melalui internet,” ungkap aktor kelahiran Busan ini.

Ia merasa tuntutannya tidak seberat ketika ia pertama kali diajak berakting dalam film “King and the Clown” dimana ia juga harus memerankan seorang anak muda yang cantik atau istilah populer di Korea, Kkonminan.

Baca juga: Won Bin dan Lee Na Young Berbulan Madu ke Finlandia

“Ketika saya berperan sebagai pria cantik dalam King and the Clown, saya masih muda dan segar. Jadi, perasaan saya tidak seemosional seperti sekarang ini,” tambahnya.

Namun, sejalan dengan syuting berjalan, ia berusaha melihat dari sudut pandang yang berbeda. Yang terpenting, menurutnya, pada akhirnya adalah menyelami peran dengan baik.

“Pada akhirnya, saya berpikir yang terpenting adalah saya bisa menyelami peran saya dan meningkatkan kualitas akting. Saya mencoba untuk membuat penonton puas dengan akting dan juga sikap saya selama di lokasi syuting sebaik mungkin. Saya akan berusaha mati-matian agar kita mendapat respon dan review yang bagus.” (Syanne)

Sumber: Soompi