Song Ji Hyo Akhiri Hubungan dengan Sang CEO

By nova.id, Jumat, 10 Juli 2015 | 09:30 WIB
Song Ji Hyo (nova.id)

Tabloidnova.com – Aktris Song Ji Hyo kemarin mengeluarkan pernyataan jika kontraknya dengan agensi C-JeS telah selesai dan memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak eksklusif-nya. Ia dikabarkan berniat untuk mencari agensi manajemen artis yang baru. Bersamaan dengan pernyataan tersebut juga, dikonfirmasi jika satu-satunya anggota wanita dalam program variety “Running Man” ini sudah tidak berpacaran lagi dengan CEO dari agensi C-JeS, Baek Chan Joo. Juru bicara dari C-JeS Entertainment menjelaskan lebih detail mengenai tidak diperpanjangnya kontrak dengan Song Ji Hyo ini.

“Setelah empat tahun bertindak sebagai tim manajemen Song Ji Hyo, kami tidak akan bekerja sama lagi bersamanya. Juga hubungan CEO manajemen dan Song Ji Hyo akan terus berlanjut sebagai manajer dan artis, walau telah dua tahun tidak lagi menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih,” terang sang juru bicara.

Baca juga: Bae Yong Joon 'Winter Sonata' Segera Nikahi Park Soo Jin

Memang, setelah Song Ji Hyo tertangkap basah berkencan dengan bosnya itu oleh paparazzi Korea pada tahun 2012, kabar mengenai hubungan asmaranya ini tidak pernah dikonfirmasi lagi seperti apa kelanjutannya.

“Kita akan terus mendukung Song Ji Hyo yang telah sukses meraih kepopuleran di Asia. Kita juga akan tetap meneruskan kecintaan terhadap sang artis melalui berbagai kegiatan promosi di masa yang akan datang. Kami akan sepenuhnya bekerja sama dengannya hingga ia mendapat agensi yang baru,” tambah sang juru bicara.

Syanne

Foto: Soompi